::::FreeMans::::

aku tak ingin kehilangan apa yang kurasa... kualami... dan kujalani semua kutuangkan ... kutuliskan... tak peduli dimana... dan mengapa... ketika realitas diriku kugoreskan di sini... semoga catatan ini jelas terbaca... kata serta makna... seiring berjalannya waktu... lepas bebas... tanpa batas..

Saturday, January 14, 2006

Ada Suara-suara

Malam minggu, enaknya dirumah, ngumpul ama keluarga. Tapi malam minggu ini gue masuk melakukan aktifitas kerja, nongkrongin meja kerja ampe pagi jam tujuh. Saat orang enak-enaknya tidur gue ama temen-temen begadang ampe pagi. Emang ada enaknya juga masuk malam, suasana kerjanya sepi, nggak seperti kalau siang hari pas temen-temen yang masuk banyak, waaaah suasananya seperti dipasar. Kalau malam sepi, tenang tapi tidak menghanyutkan. Enaknya juga bisa sambil ngisi "Diary" seperti sekarang ini. Kalau siang, apalagi pas harinya senen sibuknya minta ampun. Banyak sekali pelanggan yang antri minta dilayani. Baru beberapa bulan ini gue masuk malem, kata temen-temen yang sudah tahunan masuk malam, katanya ada yang pernah digangguin mahluk halus. "Penampakan" cewek dan lainnya. Tapi pernah juga gue masuk sore jam dua ampe jam delapan, waktu itu gue masih inget jam tujuh malam gue ke belakang mau kekamar kecil, kebetulan disana tu ada enam kamar kecil dan satu dapur. Pada saat itu ada enam orang yang masuk. Pas gue ke belakang, nggak ada yang bareng ke belakang, pas gue nutup pintu, "sepertinya' gue denger ada orang yang nutup pintu juga. Terus gue ke ruangan lagi, lihat temen-temen nggak ada yang ke belakang, trus gue lari lagi kebelakang,bukain smua pintu kamar kecil itu dan juga ruangan dapur. Ternyata nggak orang disitu. Tapi gue yakin waktu itu ada orang selain gue, karena nutup pintunya terdengar keras, kebetulan pintunya dari bahan alumunium, walaupun pelan nutupnya pasti akan menimbulkan suara. Waktu itu kebetulan cewek yang banyak masuk, jadi gue nggak cerita. Pas lagi jalan pulang baru gue cerita. Karena kebanyakan pasti pada merasa takut.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home