::::FreeMans::::

aku tak ingin kehilangan apa yang kurasa... kualami... dan kujalani semua kutuangkan ... kutuliskan... tak peduli dimana... dan mengapa... ketika realitas diriku kugoreskan di sini... semoga catatan ini jelas terbaca... kata serta makna... seiring berjalannya waktu... lepas bebas... tanpa batas..

Wednesday, January 11, 2006

My Favourite Song


Maaf Cintaku by Iwan Fals
Ingin kuludahi
Mukamu yang cantik
Agar kau mengerti
bahwa kau memang cantik
Ingin kucongkel keluar
indah matamu
Agar engkau tahu
memang indah matamu

Harus kuakui
Bahwa aku pengecut
Untuk menciummu
Juga merabamu
Namun aku tak takut
Untuk ucapkan
Segudang kata cinta padamu

Mengertilah perempuanku
Jalan masih teramat jauh
Mustahil berlabuh bila
Dayung tak terkayuh
Maaf cintaku
Aku menggurui kamu
Maaf cintaku
Aku menasehati kamu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home