::::FreeMans::::

aku tak ingin kehilangan apa yang kurasa... kualami... dan kujalani semua kutuangkan ... kutuliskan... tak peduli dimana... dan mengapa... ketika realitas diriku kugoreskan di sini... semoga catatan ini jelas terbaca... kata serta makna... seiring berjalannya waktu... lepas bebas... tanpa batas..

Sunday, February 12, 2006

Operator juga manusia

Gue paling seneng kalau nonton acara musik grup kesayangan. Begitu juga sewaktu SCTV ngadain acara itu "Group kesayangan" by Request. Diacara itu kita bisa berkirim komentar atau request lagu, dan bisa juga ngobrol dengan penyanyi idola, yang tampil. Pada saat itu kebetulan yang ditampilkan adalah grupnya gang Potlot alias Slank, grup kesukaan gue. Sambil nonton acaranya dan ngedengerin lagu yang ditampilkan, gue baca sms2 yang masuk ke acara itu, ada juga pesan sponsor yang ngadain kuis, kirim sms dan pilih lagu serta isi komentar lagu yang nantinya akan diundi saat acara itu berlangsung. Gue iseng 2 ikutan tu sms, dilayar kaca juga dijelaskan format pengisiannya seperti apa dan dikirimkan kenomor berapa. Setelah gue ngirim sms itu, Gue sesuaikan formatnya seperti petunjuk dilayar tv, terus gue dapat balasan dan langsung gue baca, tapi betapa kecewanya dan muak membaca balasan dari operator " kebetulan gue pakai Simpati Hoki" yang isinya tidak sesuai dengan sms yang gue kirimkan. Masa gue kirim kuis Slank by request, dia balas, garis besarnya seperti ini, Maaf format yang anda ketik salah, untuk acara Mutiara Hati, ketik (HATI), untuk Acara Favorit ketik bla bla bla, pokoknya melenceng jauh dari sms yang gue kirimkan untuk acara Slank by request. padahal gue kirim kira2 baru jam 22:30 wib, atau opratornya jam segitu udah ngantuk yach.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home